Breaking News
recent

Nasi Kabuli Oh Nasi Kabuli





Siapa yang tahu apa itu nasi kabuli ? Kurang familiar di telinga kita pastinya. Beda dengan nasi goreng atau nasi pecel yang mudah kita temui pada keseharian kita. Beberapa orang menyebutnya nasi samin. Nasi yg ditanak dengan bumbu tertentu sehingga warna dan rasanya berbeda dari pada nasi biasa. Nasi kabuli diidangkan dengan lauk kambing. Ada yang gulai kambing ada juga yang kambing bakar. Djamin anda pasti ngiler dan minta tambah jika dihidangkan.

Nasi kabuli dijual dengan harga yang tidak murah. Untuk ukuran satu porsi dapat mencapai 20ribu-35rbu. Wow.. Wkkek...kik.. Mantap buat saku mahasiswa bisa jadi penyakit kanker (baca:kantong kering). Mungkin ini juga yang menyebabkan nasi kabuli tidak ditemui di keseharian kita. Jangan khawatir ada tempat yang baik hati dengan segala kemurahannya memberikan kesempatan bagi kita yang berkantong cekak untuk menikmatinya.

Setiap hari jum'at dijalan masuk ampel surabaya dekat toko kaset (maaf nama jalan & toko lupa) selalu menawakan hidangan khusus. Hari-hari biasa hanya menjual nasi rawon,nasi sop, nasi pece untuk hari jum'at nasi kabuli menjadi daya pikat tersendiri. Waktu dan tempat ini memberikan harga spesial yang lain dari pada yang lain. Just for 10rbu anda membawa ke perut nasi kabuli yang begitu lezat. Surey yang saya lakukan ke beberapa teman mendapatkan hasil yang sangat menggembirakan. 100% menyatakan halal untuk kantong, shohih jiddan untuk rasanya. Alhamdulillah.. Bagaimana dengan anda ingin menyobanya atau tidak? Rasa tak bisa bohong.

1 comment:

  1. ayo mas,,, luwe ki.. ngapel ning ngampel,,,,
    monggoooo monggoooooooo :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.